Home » , , , , , , , , » Cara Mudah Membuat RPP Silabus Kurikulum KTSP dan K13 dengan Aplikasi Format Excel

Cara Mudah Membuat RPP Silabus Kurikulum KTSP dan K13 dengan Aplikasi Format Excel

Written By hendra on Thursday 12 May 2016 | 06:00

Cara Mudah Membuat RPP Silabus Kurikulum KTSP dan K13 dengan Aplikasi Format Excel


Aplikasi Pembuatan RPP dan Silabus Otomatis Format Excel Terbaru - Merupakan sebuah Aplikasi sederhana dengan Format Excel yang dapat di gunakan untuk membuat dan menyusun RPP Silabus Kurikulum KTSP dan Kurikulum 2013 dengan otomatis hanya dengan memasukan IDENTITAS, SK, KD, INDIKATOR dan lain-lainnya secara otomatisakan terlihat langsung di sheet SILABUS dan RPP.

RPP dan Silabus merupakan dokumen utama yang harus dibuat oleh Guru sebagai pedoman dan acuan dalam pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar. Pembuatan RPP dan Silabus tentu bukan hal mudah terlebih bagi Bapak/Ibu yang tidak terlalu mahir dalam mengoperasikan perangkat komputer . Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan Aplikasi untuk membuat dan menyusun RPP & Silabus secara otomatis bagi Bapak/Ibu yang akan membuat RPP dan Silabus untuk tahun ajar  baru 2016/2017.
Preview File

Aplikasi pembuatan RPP & Silabus diatas dapat membantu dalam pemformatan pada RPP & Silabus yang dibuat. Aplikasi ini juga dapat di gunakan untuk membuat  RPP dan Silabus Kurikulum 2013 maupun Kurikulum KTSP. untuk lebih jelasnya Silahkan dimanfaatkan Apliaksinya untuk membantu pekerjaan Bapak/Ibu dalam membuat RPP & Silabus Tahun Ajar 2016/2017.

Aplikasi penyusun RPP dan Silabus ini merupakan aplikasi pemformatan RPP & Silabus secara umum sehingga dalam penggunaannya Bapak/Ibu cukup memasukan data diri beserta dengan materi untuk RPP Silabus yang akan dibuat. Untuk lebih jelasnya silahkan didownload aplikasinya pada link dibawah ini.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Eka Lesmana | Eka Lesmana
Copyright © 2011. KLIK GURU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Informasi Sekolah
Proudly powered by Blogger